Profile
Anda ingin dapat melihat data, melihat beberapa metrik utama yang memengaruhi kampanye Anda, yang memengaruhi rasio konversi atau keberhasilan kampanye Anda, dan memastikan Anda berada di atas, pastikan Anda melacaknya. Yang ingin saya lakukan adalah saya suka membuat spreadsheet, dan saya akan berbicara tentang metrik tertentu yang ingin saya lacak untuk masing-masing. Tapi saya suka datang ke sini setidaknya seminggu sekali, biasanya setiap hari Jumat, untuk melihat data minggu lalu, melacak semua data itu, dan membandingkannya dengan data dari minggu-minggu sebelumnya. Kemudian, biasanya setelah beberapa minggu, saya mulai menetapkan baseline atau rata-rata. Jadi ini adalah cara yang baik bagi Anda untuk memulai dan melacak indikator kinerja utama Anda sehingga Anda dapat terus mengikuti perkembangan data Anda dan mulai melihat beberapa ketidakkonsistenan dalam data Anda yang dapat Anda mulai atasi. Jadi, mari kita mulai dengan berbicara tentang PPC terlebih dahulu, dan bisa juga Google AdWords atau Iklan Facebook, Tetapi biasanya ketika orang masuk ke AdWords, jika mereka belum menyiapkan akun atau dasbor untuk benar-benar menunjukkan kepada mereka beberapa data penting alamat baru optimasi yang dapat saya bicarakan di video lain, mereka biasanya hanya masuk dan melihatnya. Mereka melihat berapa banyak yang telah mereka belanjakan. Mereka melihat berapa banyak klik yang mereka dapat, dan mungkin mereka melihat biaya per klik mereka. Dan mungkin mereka bahkan melihat pendapatan atau penjualan yang mereka dapatkan selama seminggu. Namun ada lebih banyak data yang benar-benar dapat Anda lacak dan lacak. Dan ada banyak data yang sangat penting untuk dipahami di AdWords Anda. kampanye atau dalam kampanye iklan Facebook Anda untuk memastikan Anda berada di jalur yang benar dan bahwa Anda memiliki kampanye yang sukses dan menguntungkan yang terus sukses untuk Anda. Jadi, sekali lagi, ini biasanya yang dilakukan orang mending, Dan saya telah memasukkan beberapa contoh data di sini. Anda dapat melihat bahwa saya masuk setiap minggu dan memasukkan data untuk minggu itu. Namun saya suka melampaui apa yang awalnya AdWords tunjukkan kepada Anda, dan saya suka melacak beberapa hal lainnya. Apakah Anda seorang blogger yang kehabisan ide sebelum akhir tahun? Lihat tema blog 365 hari ini untuk real estat! Jelas, RKPT Anda penting dan sangat penting untuk iklan Facebook dan Google AdWords. Ini adalah metrik bagus yang menunjukkan seberapa relevan iklan Anda dan seberapa menarik iklan tersebut bagi calon pengguna Anda. Dan ini biasanya dilakukan dengan membagi klik Anda dengan tayangan Anda. Jadi, berapa persen orang yang melihat iklan Anda benar-benar mengekliknya? Semakin tinggi semakin baik, tetapi jika ini adalah klik yang merugikan, Anda ingin menurunkan atau menurunkannya.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0