Profile
Saran terakhir yang bagus adalah membuat panduan desain. Pastikan semuanya, mulai dari warna dan font hingga konten visual di situs web Anda digunakan secara konsisten. Strategi Kata Kunci Semuanya dimulai dengan kata-kata yang dimasukkan di kotak pencarian Google. Strategi kata kunci yang baik adalah dasar keseluruhan pekerjaan Anda dengan SEO. Strategi kata kunci yang menyeluruh adalah penting, berharga, dan dapat memberi Anda laba yang tinggi atas penelusuran yang relevan dalam industri Anda. Menemukan kata kunci yang tepat dapat membantu Anda mendapatkan hasil yang baik dalam hasil organik Google. Anda akan terlihat oleh audiens yang kuat yang mencari apa yang dapat Anda tawarkan. Saat menyusun analisis kata kunci, Anda tidak hanya akan menjadi lebih bijak tentang apa permintaan pelanggan Anda. Anda juga akan mempelajari kata dan frasa lain yang dapat Anda gunakan dalam bekerja dengan aktivitas pemasaran lainnya. Selain itu, Anda akan belajar lebih banyak tentang pelanggan Anda secara keseluruhan. Ini bukan hanya tentang menarik pengunjung ke situs web Anda. Ini tentang menarik pengunjung yang benar. Saat membuat strategi kata kunci, Anda harus mempertimbangkan jenis pengunjung yang ingin Anda tarik. Tanyakan pada diri Anda. Apa tujuan menarik pengunjung ke situs web saya. Haruskah mereka menjadi lebih bijaksana dalam suatu topik, mengunduh beberapa materi atau haruskah mereka membeli produk / layanan Anda. Semua ini dapat Anda pengaruhi dengan optimasi mesin pencari. Daftar periksa untuk strategi https://forumsline.com kata kunci. Jika Anda memulai strategi kata kunci, Anda harus bertanya pada diri sendiri sejumlah pertanyaan. Kata kunci dan frasa apa yang relevan dengan situs web saya. Akankah pengguna menemukan apa yang mereka cari di situs web Anda menggunakan kata kunci ini. Apakah pengguna akan senang dengan hasilnya. Akankah lalu lintas dari pencarian ini relevan dan mengarah pada keuntungan finansial atau tujuan lain yang relevan? Jika Anda bisa menjawab ya untuk hal di atas, maka ini adalah kata kunci yang harus Anda kerjakan. Kata kunci tidak harus berupa satu kata. Saat ini, pengguna sering mencari menggunakan frasa. Ketika kata kunci terdiri dari frase, itu disebut kata kunci ekor panjang. Jenis kata kunci ini ditandai dengan jumlah pencarian yang lebih sedikit tetapi tingkat konversi yang jauh lebih tinggi dan persaingan yang lebih rendah. Kata kunci longtail memiliki tingkat konversi yang lebih tinggi karena Anda menangkap pengguna nanti dalam proses pengambilan keputusan mereka dan lebih jauh ke bawah corong. Anda juga dapat membaca artikel saya tentang pemasaran saluran sebagai panduan https://sriratubali.com tentang cara bekerja dengan tujuan dengan perjalanan pelanggan. Seorang pengguna yang mencari speaker mungkin belum siap untuk membeli. Di sisi lain, pengguna akan lebih maju dalam proses pengambilan keputusan. Oleh karena itu, jenis kata kunci ini berkonversi jauh lebih baik - meskipun kata kunci tersebut tidak menghasilkan banyak lalu lintas.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0