Profile
Dengan Google Trends, Anda dapat menemukan apa yang sedang dicari dunia saat ini. Atau lima tahun yang lalu! Google Trends memberikan peluang untuk menemukan penelusuran atau topik mana yang sedang tren dalam beberapa cara berbeda. Ini bisa menjadi pencarian populer dalam 24 jam terakhir dan dalam waktu nyata, tetapi Anda juga dapat menjelajahi seperti apa perilaku pencarian pada berbagai topik dan istilah dari waktu ke waktu dalam bulan, tahun, atau tahun terakhir. Kekuatan alat ini juga adalah Anda dapat mengatur negara, dan jika pencarian berlaku untuk AS, Anda juga dapat mengatur kota atau negara bagian. Untuk mengenal alat ini, kita bisa mulai dengan melihat bagaimana dunia mencari di Google dalam 12 bulan terakhir. Dengan mengklik Jelajahi, kami melihat bahwa istilah pencarian terutama ditandai oleh pandemi korona. Dimana "Coronavirus", "face mask" dan "Google Classroom" untuk pembelajaran jarak jauh adalah topik populer di seluruh dunia. Anda juga dapat memilih antara mengurutkan topik dan kueri penelusuran berdasarkan peningkatan popularitas, yaitu topik dengan peningkatan frekuensi penelusuran terbesar, atau hanya berdasarkan popularitas. Google Trends menilai kueri dan topik penelusuran berdasarkan skala relatif di mana 100 adalah penelusuran paling populer dan 50 adalah setengahnya. Selain penelusuran web dan penelusuran gambar populer di Google, Anda juga dapat menjelajahi penelusuran dan topik populer di Google Belanja. Sebuah fitur yang mungkin ekstra menarik bagi Anda yang menjalankan e-commerce. Untuk memfilter pencarian Anda di Google Shopping saja, pilih opsi di menu tarik-turun di paling kanan, opsi default selalu Penelusuran Web. Jika Anda bekerja dengan gambar bergerak dan memiliki saluran Youtube, saya sarankan https://www.mrbobkampunginggris.com menggunakan Google Trends untuk melacak tren pencarian di Youtube. Dengan alat ini, Anda dapat menemukan pencarian dan topik populer di niche Anda untuk membuat konten. Sebagai pelengkap alat kata kunci lainnya, Google Trends sangat cocok. Jika kita mengambil subjek Pelatihan sebagai contoh, kita lihat pada contoh gambar di bawah ini bahwa tahun ini mulai trending di Youtube pada akhir Maret dan kemudian mencapai puncaknya pada awal April pada tahun 2020. Kita tidak dapat melihat dengan jelas. puncaknya pada periode yang sama tahun sebelumnya. Salah satu alasan tren mendadak mungkin ada hubungannya dengan krisis Corona saat ini. Ketika banyak yang mulai bekerja dari rumah dan itu lebih memilih https://www.blessingdigital.com/blog/ untuk menjalankan latihan di rumah melalui Youtube. Dengan melacak pencarian populer di Youtube, Anda dapat membuat konten bergerak tentang topik yang sedang tren, dalam contoh ini mungkin video dengan tips pelatihan. Google Trends untuk Analisis Kata Kunci Jika Anda bekerja dengan SEO atau SEM, Anda terus-menerus melakukan analisis kata kunci untuk mengetahui kata kunci mana yang relevan untuk dilihat. Jika saya, sebagai spesialis SEO, perlu memilih alat yang akan digunakan saat melakukan analisis kata kunci, itu mungkin bukan Google Trends.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0